Busana Finalis PPI Karya Desainer Papan Atas

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/Grand-Final-Pemilihan-Puteri-Indonesia1.jpg

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Anda penasaran dan tidak sabar untuk melihat busana yang dikenakan finalis Puteri Indonesia saat Malam Grand Final Pemilihan Puteri Indonesia (PPI) XVI/2011 yang juga disiarkan secara langsung di Indosiar saat ini?

Berikut bocoran dari panitia Pemilihan Puteri Indonesia. Saat pembukaan beberapa saat lalu, seluruh finalis Puteri Indonesia akan tampil cantik dengan cocktail dress dari Parangkencana. Mereka juga akan mengenakan gaun dari Hian Tjen, Imelda Kartini dan Albert Yanuar.

Mengutip press rilis yang dibagikan kepada wartawan, setelah terpilih sepuluh besar, nantinya para finalis akan mengenakan gaun malam karya Barly Asmara. Untuk lima besar akan mengenakan kebaya angun dari Intan Avantie sementara untuk tiga besar menggunakan busana Anne Avantie.

Untuk sepatu dari Bellagio, aksesoris emas putih PLG dari PT Hartono Wiratanik, Elisabet Wahyu dan Jewel of Eden dan dipercantik tata rias dan rambut tim artistik Trend Warna Mustika Ratu 2012 'Amuspa Buketan' atau rangkaian warna nan dipuja.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar