Lactamil Gelar Seminar di Lima Kota

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/Lactamil-produk.jpg

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Sari Husada melalui brandnya Lactamil menggelar serangkaian seminar yang bertajuk ‘Healthy & Smart Mom, Mempersiapkan Diri Secara Menyeluruh Dalam Masa Kehamilan’ di lima kota besar dengan menghadirkan pakar kesehatan, psikolog bahkan perencana keuangan.

Rangkaian seminar dimulai dari kota Semarang pada Sabtu (8/10/2011) besok, kemudian dilanjutkan ke kota Surabaya pada hari Sabtu (22/10/2011), kemudian kota Palembang pada hari sabtu (5/11/2011), kota Bandung pada sabtu (19/11/2011) dan Jakarta sebagai kota penutup pada tanggal 10 Desember 2011.

Corporate Communication Manager PT Sari Husada, Arif Mujahidin mengatakan, Roadshow ini digelar sebagai bentuk kepedulian Sari Husada melalui produk Lactamil terhadap terpenuhinya berbagai aspek kebutuhan ibu selama hamil dan menyusui, dengan memberikan dukungan melalui pelatihan, seminar, workshop, konsultasi dan informasi berkala agar para ibu dapat mengetahui segala informasi dan pengetahuan sehubungan dengan kehamilan dan menyusui.

“Untuk mendapatkan bayi yang sehat, diperlukan dukungan dari berbagai pihak dan pengetahuan serta informasi mengenai kehamilan dan si kecil, kami mengharapkan lebih dari 500 ibu hamil di kota-kota tersebut yang akan memperoleh manfaat dari seminar ini.” ujar Arif Mujahidin, Jumat (7/10/2011) malam.

Acara seminar Healthy & Smart Mom akan menghadirkan topik-topik yang sangat menarik dan penting untuk dicermati oleh para ibu, seperti: Manajemen Mood dan Emosi Selama Kehamilan, Manajemen Finansial Dalam Menyambut si Kecil, Memenuhi Kebutuhan Nutrisi Secara Tepat Selama Kehamilan dan Menyusui, serta Memilih Metode Melahirkan Sesuai Kebutuhan.

Sementara itu Marketing Manager Lactamil Anastasia Damayanti menambahkan, selain menghadirkan pakar di bidang kesehatan, yaitu Dr. Purnomo Hartanto SpOG dan Dr. Suraia Al-Jufrie SpOG, roadshow seminar ini juga menghadirkan psikolog Alzena Masykouri M.Psi, serta perencana keuangan dari QM Financial.

“Para ibu peserta seminar bisa mendapatkan pengetahuan yang menyeluruh seputar kehamilan dan menyusui agar kehamilan yang merupakan sebuah pengalaman istimewa dan membahagiakan ini dapat berjalan dengan lancar,” lanjut Anastasia Damayanti.

Menurut Anastasia Damayanti, kehamilan butuh persiapan yang baik serta dukungan penuh untuk ibu hamil yang sangat membantu kondisi kesehatan dan psikologis ibu dan janin selama masa kehamilan, persalinan hingga saat menyusui, pihaknya menawarkan konsep ADIK (Asupan, Dukungan, Ibu dan Kandungan atau Asupan Dukungan Ibu dan si Kecil) bagi ibu hamil dan menyusui.

ADIK merupakan sistem yang dikembangkan oleh Lactamil atas dasar kesadaran bahwa kebutuhan calon ibu dan ibu di Indonesia kini semakin meningkat, tidak hanya terhadap kebutuhan nutrisi, namun juga terhadap dukungan total selama masa hamil dan menyusui.

Dukungan yang diberikan Lactamil mencakup: asupan nutrisi yaitu empat nutrisi esensial ADIK (asamfolat, DHA, Iron dan Kalsium), yang sangat diperlukan selama masa kehamilan dan menyusui, dan juga dukungan ilmu pengetahuan, tips, teknik menjalani kehamilan, serta konsultasi, yang secara berkelanjutan diberikan Lactamil melalui program customer relationship management (CRM).

“Kami mengundang para Ibu di seluruh kota persinggahan kami untuk menghadiri dan mengambil manfaat dari acara ini. Lactamil akan selalu menjadi teman setia ibu dalam memberikan dukungan total selama masa kehamilan dan menyusui,” papar Anastasia.

Acara ini dipandu oleh selebriti sekaligus ibu dua orang anak, Nadya Mulya serta Widi Mulia yang juga seorang ibu. Kedua wanita ini amatlah komunikatif antara para ibu dan pembicara ahli yang didatangkan sekaligus juga untuk berbagi pengalaman mereka sewaktu hamil dan sebagai seorang ibu. (oro)

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar