Ayu Ting Ting Sedih Kehilangan Waktu Bersama Sahabatnya

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/Ayu-Ting-Ting-di-Global2.jpg

TRIBUNNEWS.COM-JAKARTA - Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting super sibuk. Sejak singel 'Alamat Palsu' yang dilantunkannya menjadi buah bibir di tengah masyarakat, ia kebanjiran tawaran menyanyi di panggung. Ia juga didaulat sebagai host tamu dalam acara musik Dahsyat di RCTI.

Dampaknya pun mulai dirasakan. Ayu nyaris tidak punya waktu lagi untuk berkumpul sambil bersenda gurau dengan 12 orang sahabat setianya. Hatinya sedih, meskipun sahabatnya itu sangat bahagia menyaksikan kesuksesannya sebagai penyanyi dangdut yang paling fenomenal saat ini.

"Mereka pastinya senang kalau teman-teman setia aku yang 12 orang itu. Mereka senang, tapi sedih juga, karena mereka bilang Ayu kapan ada waktu untuk kita. Paling kaya gitu mereka," ujarnya, Kamis, (13/10/2011), saay ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Apalagi, saat ini Ayu sudah punya fans club yang membutuhkan perhatiannya. Ia juga mengurus sendiri account twitter untuk memberikan setiap informasi terbaru mengenai dirinya kepada fansnya tersebut.

"Kalau twitter Ayu yang aku pegang, ayuting2_new," ucapnya.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar