Jadwal Amburadul, Persiba Tanding 2 Kali di Hari yang Sama

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/Liga-Prima-Indonesia-Logo.jpg

TRIBUNNEWS.COM, BALIKPAPAN – Amburadulnya penyusunan jadwal Liga Prima Indonesia musim 2011/2012 terus dikeluhkan oleh sejumlah klub peserta. Salah satunya adalah Persiba Balikpapan, yang mengaku kaget dengan jadwal yang mereka terima.

Bagaimana tidak, dari jadwal resmi kompetisi Liga Prima Indonesia 2011/2012, Persiba dipaksa untuk menjalani dua pertandingan di hari yang sama. Demikian diungkapkan oleh manajer Persiba, Jamal Al Rasyid kepada Tribun, Senin (10/10/2011). "Iya secara resmi kami sudah terima jadwal pertandingan dari PSSI. Tapi jadwalnya amburadul," ujar Jamal.

Ia menjelaskan, salah satu jadwal yang dinilainya kacau adalah saat Persiba Balikpapan harus meladeni dua tim secara bersamaan pada 8 Januari 2012, yakni melawan Persela Lamongan dan PSPS Pekanbaru.

Tentu kata Jamal, jadwal tersebut tidak masuk akal. Kondisi tersebut kata dia terjadi di hampir seluruh tim peserta kompetisi Liga Prima Indonesia. “Bayangkan saja dalam satu hari kami bermain dua kali dengan tim yang berbeda dan di tempat yang berbeda. Itu masuk akal tidak? Itu satu contoh saja. Hampir semua klub mengalami hal serupa,” tuturnya.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar