Ada Pameran Wedding Organizer di BSC Mall

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/Pameran-Wedding-organizer1.jpg

TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Saat ini untuk merencanakan sebuah pesta pernikahan tidak perlu repot-repot mempersiapkan segala hal. Mulai dari baju pengantin, dekorasi pentas atau pelaminan, makanan atau hidangan hingga hiburan dan sebagainya, sudah dapat dipesan satu paket.

Persiapan wedding lebih dipermudah dengan hadirnya The Wedding Expo di BCS mall. Pameran wedding ini sudah dibuka dari hari Sabtu (22/10/2011) lalu dan akan berlangsung hingga tanggal 27 Oktober mendatang.

Menurut Wedding Organizer (WO) sekaligus panitia pelaksana, Edi Leow, pameran tersebut baru pertama kali dibuka di BCS.

"Pameran wedding organizer ini sengaja dihadirkan untuk memberi kemudahan bagi masyarakat Batam dalam mempersiapkan segala bentuk kebutuhan yang ingin dihadirkan dalam pernikahan, mulai dari pentas, baju, foto dan sebagainya," kata Edi kepada Tribun Batam, Minggu (24/10/2011).

Melalui pameran itu, masyarakat bisa memilih dan memesan paket wedding yang telah disediakan atau dapat juga memilih dengan pilihan sendiri. "Inilah tujuan kami memberikan kemudahan, disini tersedia semuanya, masyarakat juga bisa memilih, misalnya mau dekorasi seperti apa, kami akan penuhi atau mengambil yang satu paket. Anda bisa memesan berbagai pilihan disini baik dari harmony one, pasific hotel dan sebagainya," katanya.

Harga yang ditawarkan Wedding Expo juga murah dibandingkan yang ditawarkan di luar.

Untuk pemesanan kursi tamu dan restoran dibandrol dari harga Rp 20 juta, sedangkan untuk tahap awal melakukan menyusun program acara dengan WO seharga Rp 2,5 juta. Dalam pameran tersebut juga disediakan voucer menarik dengan hadiah undian berupa alat elektronik.

"Kami memberikan voucer untuk pemesan ada sekitar 15 hadiah menarik berupa alat-alat elektronik yang kami sediakan," jelasnya.

WO expo merupakan kerja sama BCS mall dengan wedding organizer Yes I do, Newshangrilla, Harmoni one hotel, Siga wedding, Bread house dan Superstar EO. Acara Wedding expo juga akan dimeriahkan dengan menampilkan berbagai acara seperti bridal show, model, singer dan dancer, games, drama dan lucky draw.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar