Tulang Selangkangannya Sakit, Puyol Absen Lawan Granada

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/Carles-Puyol.jpg

TRIBUNNEWS.COM, BARCELONA - Usai ditahan imbang sang tamu Sevilla di Nou Camp, Barcelona akan kembali melanjutkan kiprahnya di pentas La Liga Spanyol menghadapi Granada, Rabu (26/10/2011) dinihari Wib. Sekali lagi, Carles Puyol dipastikan takkan turut serta di dalam laga tersebut.

Keputusan yang dikutip dari laman resmi Barcelona ini dikeluarkan setelah Puyol mengeluh merasa nyeri di tulang selangkangannya. Hal itu pulalah yang membuatnya berlatih terpisah dari skuat Barcelona lainnya, Senin (24/10/2011) waktu setempat.

Karena itu, sekali lagi perannya pun akan digantikan Javier Mascherano. Seperti yang diketahui, ketika dua bek tangguh Barcelona menepi akibat cedera: Puyol dan Gerard Pique, sang nahkoda, Josep 'Pep' Guardiola memang kerap membuat Mascherano sebagai seorang bek, keluar dari posisi aslinya selama ini, yakni sebagai seorang gelandang. Untung saja, keputusan tersebut tak salah. Mascherano bermain cukup bagus di posisi barunya.

Tapi, peran Mascherano di skuat Barcelona sebagai seorang bek kemungkinan akan berakhir ketika Blaugrana menghadapi Mallorca, akhir pekan nanti. Pasalnya, tim medis Barcelona meyakini kalau Puyol sudah bisa mengikuti latihan dengan skuat lainnya, Rabu (26/10/2011) mendatang.

Tak hanya 17 pemain dari tim utama Barcelona, seperti yang dikutip dari laman resmi Barca, Pep juga memanggil dua pemain Barcelona B. Hal ini untuk melengkapi kuota 19 pemain yang akan terbang ke Andalusia untuk menghadapi Granada. Dua pemain itu sendiri adalah bek Martin Montoya dan pemain sayap Ishak Cuenca.

Skuat Barcelona menghadapi Granada

Kiper: Victor Valdés, José Manuel Pinto

Bek: Dani Alves, Javier Mascherano, Eric Abidal, Maxwell, Andreu Fontàs, Adriano, Martin Montoya

Gelandang: Cesc Fabregas, Xavi, Andres Iniesta, Thiago, Seydou Keita, Sergio Busquets, Isaac Cuenca

Penyerang: David Villa, Lionel Messi, Pedro Rodríguez

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar