Tahu Raffi Ahmad nge-Drift, Yuni Shara Bakal Ngomel

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/Yuni-Shara-doang.jpg

TRIBUNNEWS.COM-JAKARTA - Presenter Raffi Ahmad rupanya tidak memberitahu kekasihnya Yuni Shara bahwa dirinya akan menunjukkan kebolehannya sebagai drifter dalam ajang Formula Drift Indonesia 2011, yang berlangsung pada akhir Oktober 2011, mendatang.

"Nggak, dia tahunya ada balap, itu aja. Dia juga nggak tahu kalau nge-drift kaya gini. Paling, kalau tahu dia ngomel. Tapi, nggak ngomel yang gimana-gimana, biasalah ibu-ibu," ujarnya, saat ditemui di Pekan Raya Jakarta (PRJ), Kemayotan, Jakarta Pusat.

Raffi hanya memberitahu Yuni bahwa ia mengikuti balapan mobil. Namun, saat ia mengatakan keikutsertaannya itu, Yuni sempat berpesan supaya dirinya berhati-hati.

Memang untuk melakukan drifting bukan perkara mudah. Sebab untuk itu, ia butuh nyali dan teknik yang baik supaya manuvernya berhasil tanpa mengalami kecelakaan.

"Kalau mobil saya memang kurang. Biasanya, saya kan naik motor. Dari dulu saya kuper (kurang pergaulan) untuk masalah mobil. Tapi, sekarang saya jadi tahu caranya ngedrift kaya gimana. Ternyata seru juga," tandasnya.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar