Remas Pantat dan Payudara Pelajar, Kepala Sekolah Diciduk Polisi

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/Christopher-_Boyd.jpg

TRIBUNNEWS.COM - Seorang kepala sekolah dasar (SD) di wilayah Sacramento, California, Amerika Serikat (AS), ditangkap, Rabu (7/9/2011) waktu setempat, setelah melalui sebuah investigasi panjang mengenai dugaan ia mencabuli tujuh gadis beli dalam kurun waktu 15 tahun terakhir.

Seperti dikutip AP, kepala sekolah bernama Robert Benson Adams (60), dikenai enam dakwaan melakukan tindakan pencabulan terhadap anak di bawah usia 14 tahun dan tindakan tak terpuji terhadap anak di bawah 18 tahun. Demikian isi dakwaan yang dimasukkan ke Sacramento County Superior Court.

Adams mencabuli anak perempuan berusia 4 hingga 7 tahun dengan mengajak mereka ke kantornya. Setelah itu, mereka disuruh duduk di atas pangkuannya kemudian memegangi payudara, pantat, meremasnya kemudian menyentuh wilayah organ genital anak tersebut.

Dakwaan ini dimasukkan dengan menyebutkan dua guru di SD Creative Frontiers School yang melaporkan tindakan yang tidak senonoh termasuk guru presschool April Thompson yang mengatakan kepada penyidik bahwa dirinya baru saja kembali makan siang pada Juni lalu ketika melihat Adams tidur dengan anak perempuan berusia empat tahun saat tidur siang.

Hari berikutnya, orangtua gadis malang itu mengatakan kepada Thomson jika gadis kecil mereka memberitahu jika Adams menyentuh organ genitalnya. Adams yang menderita gangguan medis ditangkap di rumahnya dan segera dibawa ke rumah sakit. Demikian disampaikan Citrus Heights Police Chief Christopher Boyd.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar