Rachel Maryam Asyik Nikmati Kesendirian

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/Rachel-Maryam4.jpg
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pemain film ‘Arisan’ dan anggota DPR RI, Rachel Maryam tak ingin terburu-buru mencari pendamping hidup lagi setelah bercerai dengan Muhammad Akbar Perdana atau akrab dipanggil Ebet. Rachel juga tak ingin cepat-cepat mendapatkan seorang ayah untuk Kale anaknya.

"Kalau rencana sih nggak, saya juga nggak mau buru-buru. Nggak punya target berapa tahun cepat-cepat, punya bapak buat anak lagi kayaknya nggak," ujar Rachel Maryam, di Epicntrum Kuningan, saat peluncuran film ‘Batas’, Kamis (12/5/2011) malam.

Anggota komisi I DPR itu juga mengaku masih ingin bersenang-senang tanpa ada yang melarang dia. Rachel mengaku kalau dia tidak trauma untuk berhubungan lagi, setelah keretakan rumah tangganya dengan mantan suaminya, Muhammad Akbar Perdana.

"Saya juga menikmati kok being single, kalau di perjalanan ada ya ada, nggak ya nggak. Trauma nggak ada, cerai baru satu tahun. Masih baru banget, masih menikmati, free bisa kemana-mana, nggak ada yang ngelarang," ungkap Rachel Maryam.

Ketika ditanya apakah Rachel Maryam akan membuka hatinya untuk pria yang lain, dia tak ingin mengumbar janji. "Ya kita lihat aja, kalau yang terbuka ya terbuka," ujar Rachel Maryam.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar