Laila Lopes: Selamat Malam Indonesia

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/20111006_Miss_Universe_Bersiap_Tanam_Pohon_Mangrove.jpg

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Miss Universe 2011 Laila Lopes turut hadir dalam malam grand final Pemilihan Puteri Indonesia 2011, Jumat (7/10/2011). Laila Lopes pun menyapa penonton yang hadir di Jakarta Convention Center dengan mengatakan selamat malam Indonesia.

Sebelumnya Laila sempat salah mengucapkan selamat malam dengan mengatakan selamat salam Indonesia. Pembawa acara Choky Sitohang pun membenarkan dengan mengatakan selamat malam Indonesia. Sama seperti yang dikatakan saat mengunjungi Balai Kota siang tadi, Laila kembali mengungkapkan kekagumannya akan budaya dan orang-orang Indonesia.

"Di Indonesia saya sudah berkunjung ke berbagai tempat seperti Jogjakarta dan Jakarta. Mengenai Jakarta, saya sudah tahu sebelumnya. Saya benar-benar terkesima dengan budaya Indonesia yang sangat kaya," ujar Laila, Jumat (7/10/2011).

Saat ditanya bagaimana perasaannya menyandang predikat Miss Universe, wanita asal Angola ini menuturkan dirinya menjadi semakin sibuk karena harus mengunjungi banyak negara. Namun ia mengaku sangat menikmati aktivitasnya tersebut karena dapat mengetahui banyak negara beserta karakter penduduknya.

"Sebagai Miss Universe, saya mempunyai kesempatan mengunjungi banyak negara. Ini merupakan pengalaman yang luar biasa," imbuhnya.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar