Milan Siap Sambut Kedatangan Kaka

Bookmark and Share
http://assets.kompas.com/data/photo/2012/04/04/0516253620X310.jpg

MILAN, KOMPAS.com - Meski belum menjadi kenyataan, rumor kepindahan Kaka dari Real Madrid ke AC Milan terus santer terdengar. Bahkan, sejumlah penggawa Milan siap menyambut jika gelandang asal Brasil itu benar-benar berlabuh kembali ke San Siro.

Wakil Presiden Milan, Adriano Galliani, beberapa waktu lalu dikabarkan tengah membuka negosiasi dengan Madrid di Amerika Serikat. Peran Kaka dibutuhkan untuk menggantikan posisi Clarence Seedorf yang memutuskan hijrah ke klub asal Brasil, Botafogo.

"Kaka sangat disambut baik di sini (Milan). Semua sangat suka jika dia dapat kembali," ucap Ambrosini kepada La Gazzetta dello Sport.

"Kaka adalah salah satu pemain yang pernah meninggalkan Milan, meskipun dirinya masih mempunyai urusan yang belum selesai. Dia adalah pemain hebat yang bisa memberikan banyak kontribusi. Pendapatku, pemain seperti dia seperti tidak mempunyai masalah dengan fisiknya," katanya lagi.

Terkait dengan posisi Kaka, Ambrosini mempunyai pendapat tersendiri. Pemain berusia 35 tahun ini menilai, Kaka tidak cocok jika diplot menggantikan posisi Seedorf.

"Kaka bermain sebagai deep-lying playmaker? Hal itu seperti hal yang mustahil bagiku, karena dia memenangkan Liga Champions dengan bermain sebagai pemain di belakang penyerang," kata Ambrosini.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar