Madrid Kepanasan, Madrid Menang

Bookmark and Share
http://assets.kompas.com/data/photo/2012/08/06/2300286620X310.jpg
LAS VEGAS, KOMPAS.com - Partai kedua Real Madrid di Amerika Serikat sukses diakhiri dengan kemenangan. Dalam cuaca panas itu, Santos Laguna dibekap 2-1, Senin (6/8/2012).

"Pertandingan yang sulit dalam cuaca yang panas. Kami belum terbiasa. Tapi, aku sendiri merasa baik-baik saja," sebut Pepe yang dikutip situs resmi "Los Blancos".

Bek asal Portugal itu juga memuji porsi yang diberikan Pelatih Jose Mourinho.

"Ia memberikan 45 menit untuk bermain kepada setiap pemain dan itu bagus. Pramusim adalah memberikan setiap pemain untuk turun gelanggang," tandas Pepe.

Sementara Aitor Karanka, asisten pelatih Mourinho, lebih menyoroti perkembangan timnya.

"Kali ini tantangannya lebih dari laga pertama. Yang terpenting, permainan kami terus berkembang positif," lanjutnya.

Karanka pun optimistis dengan peluang tim di laga pramusim yang untuk menjembatani ke laga Piala Super Spanyol dua pekan lagi.

"Dengan kualitas yang kami miliki dan kelompok fans kami di luar sana, ambisi kami memberikan kekuatan di masa mendatang dan kami akan berusaha menjadi juara di setiap kompetisi yang kami ikuti," cetus Karanka.

Dalam laga yabng disaksikan 29.105 pasang mata itu, Madrid mendulang golnya melalui Xabi Alonso (menit ke-14) dan Sami Khedira (72). Sementara Santos yang berasal dari Honduras mengemas satu-satunya gol dalam laga World Football Challenge 2012 itu melalui Christian Suarez (25).

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar