David Datang, Ariel Tak Lagi Jadi Frontman?

Bookmark and Share
http://images.detik.com/content/2012/08/09/230/ariel4d-mun.jpg
Jakarta - Nama David Albert menjadi nama terakhir yang bergabung sebagai personel Peterpan. Namun, meskipun 'anak bungsu', ternyata kontribusi David sangatlah besar.

Hal itu diceritakan secara gamblang oleh Ariel dalam buku 'Kisah Lainnya'. Dimulai saat penggarapan album instrumental 'Suara Lainnya', seorang David menunjukkan kepiawaiannya.

Seorang diri, David 'mengobrak-abrik' beberapa lagu dalam album tersebut. Lagu-lagu hits Peterpan seperti 'Walau Habis Terang', 'Kota Mati', 'Langit Tak Mendengar', 'Cobalah Mengerti' dan 'Taman Langit' pun dipermak menjadi bercita-rasa baru.

Bahkan, begitu kerasnya bekerja memoles album itu, David sampai jatuh sakit dan harus dirawat di rumah sakit.

Untungnya, masa-masa kritis itu bisa dilewatinya berkat kekompakan para personel Peterpan. Sehingga album 'Suara Lainnya' pun bisa digarap sampai kelar.

Namun, tak hanya sampai di situ kontribusi David. Lagu 'Separuh Aku' yang menjadi single terbaru Ariel Cs itu juga merupakan hasil karya David!

Hal itu pun seolah meruntuhkan 'tradisi' dimana Ariel yang selalu menciptakan lagu andalan bagi mereka. Apakah ini isyarat bahwa kehadiran David akan menggeser Ariel sebagai font man di band yang kini telah punya nama baru itu?

sumber : hot.detik.com/read/2012/08/09/165555/1987505/230/david-datang-ariel-tak-lagi-jadi-frontman?h771108bcj

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar