Luna Maya Inspirasi Ariel Menulis 'Kisah Lainnya'

Bookmark and Share
http://images.detik.com/content/2012/08/09/230/arielagungdlm.jpg
Jakarta - Ariel hampir menjadi penulis sebagian besar buku 'Kisah Lainnya'. Siapa saja yang menginspirasi Ariel?

Tentu saja sosok Luna Maya tak bisa dihilangkan begitu saja dari kehidupan Ariel. Bahkan, Ariel pun mengakui bahwa Luna menjadi salah satu inspirasinya.

"Nggak komentar, ada waktunya nanti. Tapi setiap nama orang yang ada di buku pasti menginspirasi. Itu saja," tuturnya seraya tertawa saat ditemui di FX Plaza, Senayan, Jakarta, Kamis (9/8/2012).

Salah satu ungkapan Ariel dalam buku tersebut adalah mengenai lagu 'Dara'. Lagu tersebut diciptakannya selama mendekam di balik jeruji besi.

Dan, ternyata Ariel membuat 'Dara' karena terinspirasi oleh keluh-kesah mantan kekasihnya, Luna Maya. Dalam buku tersebut Ariel menuliskan kalimat sebagai berikut.

"Lagu ini (Dara) terinspirasi ucapan Luna ketika kami berada dalam mobil Kejaksaan Negeri yang membawa saya ke Kebon Waru, 'Kenapa kita diperlakukan seperti ini ya?' tanya Luna sambil menitikan air mata," tuturnya.

Meski belakangan hubungan asmara mereka kandas, namun Luna memang menjadi salah satu orang yang sangat mendukung Ariel. Kenangan bersamanya pun tak akan terlupakan.
sumber : /hot.detik.com

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar