Kompany: Chelsea Punya Kualitas

Bookmark and Share
http://assets.kompas.com/data/photo/2012/08/12/2204109620X310.jpg

BIRMINGHAM, KOMPAS.com - Kapten Manchester City, Vincent Kompany, menyambut gembira keberhasilan timnya merengkuh trofi Community Shield pertama dalam 40 tahun terakhir. Terlebih, menurut Kompany, Chelsea memberikan perlawanan yang berat sepanjang laga di Villa Park, Birmingham, Minggu (12/8/2012).

Sempat tertinggal 0-1 pada babak pertama lewat gol Fernando Torres, "The Citizens" membalikkan skor setelah jeda dan menutup laga dengan kemenangan 3-2. Kompany sendiri enggan memberikan banyak komentar mengenai kartu merah yang diterima pemain Chelsea, Branislav Ivanovic, pada akhir babak pertama karena menjegal keras Aleksandar Kolarov.

"Ini adalah hari besar bagi klub. Kami tak peduli gelar apa yang kami dapat. Yang penting, kami akan merayakan keberhasilan ini. Soal kartu merah, aku berada jauh dari insiden (tekel Ivanovic terhadap Kolarov). Aku hanya bisa katakan, kami memiliki penguasaan bola lebih banyak," ucap pemain Belgia itu.

"Chelsea bisa menciptakan dua peluang yang sukses menjadi gol. Musim ini akan berlangsung sulit karena kalian lihat, Chelsea memiliki kualitas. Tak peduli jika kami tetap favorit. Kami akan senang jika bisa membuktikan diri seperti musim lalu," tutupnya. ( BBC)

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar