Mabuk Lalu Berhubungan Seks dengan Kuda

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/tunggang-kuda.jpg

TRIBUNNEWS.COM, LONDON - Grzegorz Suliga meminta maaf, setelah melakukan hubungan seks dengan seekor kuda di lapangan. Pria Polandia berumur 39 tahun mengaku tidak tahu bahwa perbuatan itu ilegal di Inggris.

Adalah Albert Beckett yang menjadi saksi mata pelampiasan nafsu seks menyimpang Suliga. Beckett melihat aksi Suliga dari rumah kaca di belakang bungalo.

"Dia melihat pria itu mendekati seekor kuda putih. Dia (Beckett) lalu mulai memotret laki-laki itu, dan saat yang sama menelepon polisi," ujar Catherine Allan, jaksa penuntut dalam sebuah persidangan, seperti diwartakan The Sun, Jumat (10/8/2012).

Suliga diketahui memang biasa memberi makan kuda. Ia kerap menggosok-gosok kuda-kuda penuh kasih sayang. Namun, hari itu ia menarik celana panjangnya, dan melakukan hubungan seks dengan seekor kuda.

Seorang warga juga melapor kepada polisi, karena mengaku melihat Suliga di tempat yang sama di Oswaldtwistle, Lancs.

"Warga melihat Suliga duduk di lapangan dengan kuda-kuda, sambil memegang bir," imbuh Allan.

Kepada petugas, Suliga mengaku mabuk, sehingga ia berhubungan seks dengan kuda. Ia pun mengaku tak tahu bahwa aksi liarnya melawan hukum di Inggris. Di Jerman, tempat ia dulu tinggal, juga melarang perbuatan yang sama.

Suliga mengaku berhubungan seks dengan kuda cokelat. Namun, ia membantah melakukan hal yang sama dengan kuda lain.

Andrew Church-Taylor, kuasa hukum Suliga menyatakan, kliennya tidak muncul pada persidangan perdana, karena sangat malu dengan perbuatan yang sudah ia lakukan.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar