Guru Madrasah Kaget Dik Doank Ceramah Poligami di Depan Anak-anak

Bookmark and Share
http://images.detik.com/content/2012/08/10/230/dikracdlmm.jpg
Jakarta - Ceramah Dik Doank yang membahas poligami dan cerita pribadinya di depan anak-anak Madrasah Pembangunan ternyata berdampak luas. Guru-guru Madrasah itu juga dibuat kaget dengan ceramah Dik Doank.

Ibrahim, salah satunya. Guru di Madrasah Pembangunan yang turut hadir semalam mengaku terkejut pemilik nama asli Raden Rizki Mulyawan Kertanegara Hayang Denda Kusuma itu mengumbar masalah pribadi.

"Jujur saya kaget semalam dia ceritakan masalah pribadi itu," kata Ibrahim saat dikonfirmasi, Jumat (10/8/2012).

Ibrahim menuturkan, Madrasah tempatnya mengajar sudah beberapa kali bekerjasama dengan Dik. Sebelum berita masalah poligami pemilik Kandank Jurank Doank itu terkuak, tak pernah sama sekali membahas masalah pribadi di depan murid-muridnya.

Usai acara malam itu, Ibrahim pun langsung mengarahkan murid-murid binaannya untuk hanya mengambil hal yang baik dari isi ceramah pelantun 'Pulang' itu.

"Kita guru-guru menyampaikan pesan kepada anak murid kami, ambil yang benarnya saja. Masalah cerita poligami jangan didengarkan," urainya.
sumber : /hot.detik.com/read/2012/08/10/194616/1988807/230/guru-madrasah-kaget-dik-doank-ceramah-poligami-di-depan-anak-anak?991104topnews

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar