Foto Mengharukan Ini Tiba-tiba Menjadi Tren di Dunia Maya

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/john_unger09.jpg

TRIBUNNEWS.COM - Setelah 18 tahun bersahabat, seorang pria asal Wisconsin, Amerika Serikat (AS), berusaha membuat tenang anjingnya di masa-masa akhir hidupnya. Demikian dilansir NY Daily News, pekan ini.

Foto yang memperlihatkan John Unger memeluk anjingnya, dari jenis campuran Shepherd, dalam kondisi tertidur menjadi trend di dunia maya dan memperlihatkan kedekatan antara manusia dan anjing.

Seorang fotografer profesional, Hannah Stonehouse Hudson, berhasil memotret momen indah ini di Bayfield’s Reiten Beach, Lake Superior. Unger (49) memintanya untuk memotret saat-saat indah bersama anjing kesayangannya yang bernama Schoep yang kini menderita radang tulang.

Unger mengadopsi Schoep sekitar 18 tahun silam dan saat itu anjing terlantar dan sering disiksa. Ia menyatakan ia sudah lama menunggu saat-saat indah dirinya dipotret bersama anjingnya dan ketika melihat Schoep sudah pincang ia tahu hidupnya sudah tak lama lagi.

"Apa yang ada di benak saya adalah ketika Hannah memotret momen itu, mungkin itulah saat-saat terakhir saya berenang bersamanya. Unger mengatakan anjing itu bersamanya melewati masa-masa sulit termasuk ketika ia putus dengan tunangannya.

"Saya akan lakukan apapun untuk anjing ini karena ia sudah menyelamatkan hidup saya," katanya.


{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar