SBY Minta Kader yang Tak Betah Tinggalkan PD

Bookmark and Share
http://media.viva.co.id/thumbs2/2011/07/23/117332_ketua-dewan-pembina-partai-demokrat-sby-buka-rakornas_663_382.jpg
VIVAnews - Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono meminta para kader partainya tidak berkecil hhati karena selalu dirundung masalah. Dia meminta para kader untuk terus bekerja dan memperbaiki diri.

"Beliau hanya menyampaikan begini saja, para fungsionaris dan kader Demokrat jangan berkecil hati, kita nggak jelek-jelek amat lah," kata Ketua DPP Partai Demokrat Sutan Bhatugana usai buka bersama di Kediaman SBY di Puri Cikeas Indah, Bogor, Jawa Barat, Jumat 3 Agustus 2012.

Menurut Sutan, kader Demokrat diminta tak terpancing isu miring yang berkembang seputar partai. Dengan kerja keras, rakyat diharapkan akan kembali bersimpati pada Demokrat. "Daerah juga bagus, cuma kadang pemberitaan demikian, tapi tak masalah, biar orang sibuk membicarakan kita, kita memperbaiki terus," katanya.

Sutan mengatakan, SBY meminta kader yang tidak kerasan lagi berjuang di partai dipersilakan keluar. Banyak kader yang pernah berjuang bersama, di tengah jalan ke luar, ternyata belakangan ini banyak yang masuk lagi.

"Beliau katakan kalau ada kader yang tidak berkenan di Demokrat, silakan ke luar, tapi percayalah di tempat lain juga akan menemukan hal seperti ini, malah lebih parah," tutur Sutan.

"Jadi Beliau menghargai temen-teman yang konsisten di dalam, banyak teman-teman yang dulunya bersama kita terus keluar sekarang balik lagi sama kita, alhamdulillah," tambah dia.

Dalam acara buka puasa bersama ini, hadir seluruh fungsionaris DPP Partai Demokrat serta sejumlah menteri kabinet dari partai itu. (umi)

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar