Jarang Dimainkan, Coentrao Ingin Pulang Kampung

Bookmark and Share
http://assets.kompas.com/data/photo/2012/08/06/2025553p.jpg
MADRID, KOMPAS.com - Bek kiri Real Madrid, Fabio Coentrao, mengaku ingin pergi dan kembali bergabung dengan mantan klubnya, Benfica.

Sejak bergabung dengan "El Real" dari Benfica pada musim lalu, Coentrao selalu diragukan dan menelan kritikan tajam dari beberapa media dan suporter, terutama terkait dengan performa yang tidak sebanding dengan biaya pembeliannya, 30 juta euro (sekitar Rp 360 miliar). Selain itu, bek Portugal ini juga jarang dimainkan oleh Jose Mourinho. Mou lebih memilih bek asal Brasil, Marcelo, untuk mengisi bek sayap kiri. Di Liga BBVA, Marcelo dimainkan sebanyak 32 kali, lebih banyak bila dibandingkan Coentrao yang hanya dimainkan 20 kali.

Coentrao dikabarkan juga merasa tidak mampu menerima tekanan di lingkungan Real Madrid. El Mundo Deportivo melansir, Coentrao akan dijadikan pemulus jalan kepindahan gelandang Benfica, Alex Witsel, yang memang sudah lama jadi bidikan Madrid. Harga 40 juta euro atau sekitar Rp 480 juta miliar plus Coentrao dirasa akan menyenangkan dua belah pihak, baik Coentrao atau Real Madrid.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar