4 Pantangan Utama Ketika Berhubungan Intim

Bookmark and Share

http://images.detik.com/content/2012/09/12/1390/192854_pasangan1460ts.jpg

Jakarta, Seks merupakan hal yang rumit bagi sebagian orang yang tidak mampu menempatkan diri dengan baik. Ada beberapa pantangan yang tidak boleh dikatakan atau dilakukan ketika sedang berhubungan seks agar tidak merusak keharmonisan hubungan seksual bersama pasangan.

Berikut 4 pantangan yang tidak boleh dilakukan ketika berhubungan seks, seperti dilansir sheknows, Rabu (12/9/12) antara lain:

1. Jangan mengeluh tentang tubuh Anda di depan pasangan

Ketika Anda merasa tidak puas dengan kondisi tubuh Anda, seperti memiliki payudara atau penis yang kecil dan paha yang besar. Anda tidak perlu menyuarakan kegelisahan atau menunjukkannya sebagai kekurangan di depan pasangan ketika sedang berhubungan seks.

Hal ini akan membuat pasangan merasa tidak nyaman karena harus berjaga-jaga agar tidak menyinggung apa yang menjadi kekhawatiran Anda. Sebaliknya, fokuslah pada hal-hal yang membuat Anda lebih percaya diri dan dapat menikmati seks bersama pasangan.

2. Jangan berbohong tentang apa yang Anda sukai atau tidak

Ketika pasangan mencoba untuk melakukan improvisasi selama seks, jangan berbohong dengan mengatakan hal tersebut membuat Anda nyaman padahal sebenarnya tidak. Jika hal ini terus Anda lakukan, gairah seksual pada diri Anda akan padam dengan sendirinya dan tentu akan merugikan keharmonisan hubungan bersama pasangan.

3. Jangan berpura-pura telah mencapai orgasme

Beberapa wanita berpikir bahwa dengan berpura-pura telah mencapai orgasme dapat menyenangkan hati pasangan. Tapi kepura-puraan tersebut dapat berubah menjadi masalah besar jika pasangan menemukan kebenarannya dan merasa tidak dapat memberikan hal terbaik di kamar tidur.

Jika kesulitan mendapatkan orgasme, bicarakan baik-baik dengan pasangan dan Anda mungkin memerlukan bantuan terapis seks untuk mengetahui apakah ada masalah yang menghambat orgasme.

4. Jangan lakukan apa pun yang Anda membuat Anda tidak nyaman

Kebanyakan orang akan melakukan banyak hal untuk menyenangkan pasangannya ketika berhubungan seks. Tetapi jika Anda tidak nyaman melakukannya, maka jangan lakukan hal tersebut.

Kenikmatan seks akan terwujud jika masing-masing pasangan merasakan kenyamanan dan kepuasan. Sehingga, Anda perlu mencari cara untuk meningkatkan kenikmatan seksual bersama dengan pasangan agar tidak ada yang merasa dirugikan diantara keduanya.

sumber : .detik.com/read/2012/09/12/192719/2016530/1390/4-pantangan-utama-ketika-berhubungan-intim?l992203755

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar