Rumor Terbaru Tentang iPad 3

Bookmark and Share
Lagi,  Digitimes mendapatkan laporan yang mengatakan bahwa iPad berikutnya akan memiliki baterai rakasa yang akan lebih kuat  dua kali lipat dari 6579 mAh saat ini ke 14.000 mAh. Apple saat ini menggunakan pemasok baterai Simplo  dan Dynapack yang keduanya membantah komentar tentang laporan tersebut.

Isu lainnya adalah Apple akan memperkenalkan dua versi berikutnya iPad, "satu untuk segmen high-end dan satu untuk segmen mid-range" menurut laporan lain Digitimes. Anehnya, laporan itu mengatakan bahwa iPad baru akan dirilis di Macworld / iWorld pada akhir Januari 2012. Terungkap juga bahwa Apple memperkenalkan generasi iPad yang akan datang dalam dua versi di iWorld dijadwalkan untuk 26 Januari 2012. Tapi sebuah sumber mengatakan ini sepertinya tidak mungkin.

Yang lainnya, Apple dengan layar 7.85 inci sekarang sedang serius untuk dikerjakan. Rumor, hanyalah rumor, tapi patut ditunggu, apakah memang ada dua versi dari iPad berikutnya ini. Apakah iPad 3 akan sesukses iPad 2, kita tunggu saja berita selanjutnya.

Sumber: Jeruknipis.com


{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar