Pekerja Bengkel Menjadi Mayat di Lahan Kosong

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/Mayat_Ilustrasi.jpg

TRIBUNNEWS.COM TANGERANG -Supriyanto (53), warga Matraman Luar RT 004 RW 03, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (23/12/2011), ditemukan tewas di dalam mobilnya di area parkir Bandara Soekarno-Hatta Terminal 1A-9.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Warta Kota, jenazah Supriyanto diketahui oleh Ucok, petugas kebersihan, yang curiga karena sejak subuh Supriyanto tidak keluar dari mobil dan dalam posisi duduk.

"Saya curiga karena orang yang ada di dalam itu tidak keluar dari subuh sampai pukul 08.00," ucapnya.

Setelah memastikan pria setengah baya di dalam mobil Suzuki SX4 dengan nomor Polisi B 2221 A, itu tidak bergerak, Ucok memanggil beberapa orang yang ada di sekitar area parkir tersebut.

"Kelihatannya sih tidur, tapi kok agak beda, kemudian kami langsung membuka paksa pintunya, dan ternyata sudah tewas" ucapnya.

Supriyanto ditemukan tewas dengan posisi duduk, dan kepala menyandar di kemudi. Kematiannya diduga karena serangan jantung.

"Analisis kami kemungkinan korban terkena serangan jantung karena kelelahan. Saat ini kami masih dalami penyebab tewasnya korban," ucap Kombes Reynhard Silitonga, Kapolres BSH Komisaris Besar Reynhard Silitonga.(Valentino Verry)

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar