Ini Contoh Ruang Tamu Mungil dengan Penataan Jempolan

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/ruang-tamu-mungil-dengan-penataan-bagus.jpg
Ruang tamu mungil dengan penataan bagus 

TRIBUNNEWS.COM - Salah satu solusi penataan agar hunian mungil terlihat lapang sudah pasti dengan menghindari penataan yang terlalu padat dengan furnitur, tapi ruang satu ini beda. Penuh namun tertata dengan apik!
 
Pada ruang tamu ini, tampak penuh dengan furnitur besar dan aksesori tambahan pada dinding. Bahkan, pada beberapa sudut ruang terdapat lemari kayu yang men-display aneka aksesori ruang. Anehnya, ruang tamu ini justru terlihat manis dengan paduan kuning dan nuansa dramatis dari lampu yang temaram.
Kuncinya terletak pada kombinasi furnitur yang diposisikan dalam komposisi yang seimbang. Terlihat dari bagaimana sofa diletakkan sejajar dengan jendela besar dimana sebuah tirai besar berwarna kuning kecokelatan membingkai jendela.
Pada sisi kanan-kiri dari sofa, tepatnya pada dinding dipasangkan aksesori dinding berbingkai frame kayu yang juga ditata serupa. Salah satu cara agar ruang tidak terlihat padat juga bisa dilakukan dengan menghindari warna yang terlalu banyak. Semakin banyak warna, ruang pun semakin padat.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar