EXTRA LARGE

Bookmark and Share

Dated Released : 6 February 2008
Quality : -
Info : imdb.com/title/tt1190108
Lihat : Trailer
Starring : Jamie Aditya, Francine Roosenda, Alex Abbad
Genre : Drama
----------------------------------------
Uploader by astrajingga


Download File [697MB-avi]

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------

S I N O P S I S

Jamie Aditya, yang sebelumnya dikenal sebagai VJ MTV dan juri Indonesian Idol, didapuk sebagai pemeran utama pria dalam debut aktingnya. Jamie berperan sebagai Deni, pemuda 25 tahun yang lugu dan 'lurus–lurus' saja. Kehidupan Deni yang lurus tiba-tiba berubah setelah orang tuanya menjodohkan Deni dengan Vicky (Dewi Sandra). Vicky adalah gadis terpelajar, berasal dari keluarga kaya, dan yang terutama, Vicky cantik luar biasa sekaligus hypersex.

Tak pelak perjodohan itu malah membuat Deni stress. Pertama, Deni sama sekali belum punya pengalaman di bidang seks, alias masih 'perjaka'. Dan kedua, Deni memiliki ukuran alat kelaminnya yang tergolong sangat minim. 'Tekanan' untuk menjadi suami idaman bagi Vicky membawa Deni curhat pada dua sahabatnya sejak SMA, Stefan (Erron Lebang) dan Juno (Alex Abbad). Stefan adalah seorang playboy petualang sedangkan Juno adalah anak dari seorang konglomerat yang mempunyai sifat manja serta gemar berjudi.
Akhirnya dilema utama Deni menjelang sehari sebelum pernikahannya malah bukan masalah ukuran alat vital. Tapi masalah hatinya yang sudah tertambat pada Intan sang pelacur yang baik hati.

(kapanlagi)

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar