Nokia Asha 303, Ponsel Cerdas Harga Terjangkau

Bookmark and Share
Nokia kembali mengeluarkan ponsel QWERTY terbarunya, Nokia Asha 303, setelah sukses dengan lebih dari 30 jenis model ponsel QWERTY. Dengan kehadiran Nokia Asha 303, Nokia memberikan makna baru mengenai istilah QWERTY, yakni menghadirkan pengalaman bersosial media yang tidak terbatas seperti berbagai layanan chatting, Facebook, Twitter, SMS, e-mail, dan aplikasi social networking lainnya.

Nokia Asha 303 merupakan ponsel yang mengkombinasi keyboard QWERTY dengan layar sentuh 2,6 inch. Melanjutkan sejarah panjang Nokia, Asha 303 merupakan bentuk inovasi berkelanjutan Nokia yang memperkenalkan ponsel QWERTY pertama kali di tahun 1996 lewat Nokia 9000.
Nokia Asha 303
Ponsel dengan kemampuan cerdas dan prosesor 1Ghz ini dilengkapi dengan Nokia Browser, Nokia Maps, Nokia Life Tools dan Nokia Music. Nokia Asha 303 dilengkapi akses satu tombol untuk pesan, email dan jejaring sosial seperti Facebook Chat dan WhatsApp. Semuanya dapat dilakukan langsung dari layar utama. Selain itu, Nokia Asha 303 juga merupakan ponsel Nokia S40 pertama yang dilengkapi permainan populer Angry Birds Lite.

Nokia Asha 303 telah dilengkapi kamera 3.2 mp, konektivitas 3G/HSDPA dan Wi-Fi. Buat yang gila musik, Anda bisa download musik sepuasnya selama enam bulan lewat Nokia Music. Fitur ini adalah yang pertama muncul untuk Nokia ber-OS S40 lewat Nokia Asha 303. Memori kurang? Slot memori perangkat ini mendukung hingga 32GB.

Harga Nokia Asha 303 di bandrol Rp1.475.000 saja.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar