Nokia E7 Communicator Hanya Rp 6 Jutaan

Bookmark and Share
Ponsel bisnis terbaru dari Nokia, yakni Nokia E7, akhirnya dipasarkan di Indonesia. Penerus klan communicator ini diharapkan dapat sesukses para pendahulunya yang sempat berjaya di pasar tanah air.

Stylish Communicator, demikian Nokia menjuluki jagoan barunya ini. Ponsel Nokia E7 berbasis sistem operasi Symbian ini dijual dengan harga cukup mahal, yaitu Rp 5.999.000. Meski mahal, Nokia tampak optimistis ponsel ini laku di tanah air.

"Mungkin alasan pertama orang membeli adalah karena simbol status. Namun ada dua alasan lagi ponsel ini pantas dilirik, yaitu keberadaan usb on the go. Pikirkan seberapa produktif Anda dengan fitur ini. Kemudian keberadaan banyak aplikasi untuk E7," umbar Andrea Facchini, Head of Marketing Nokia Indonesia.

Nokia E7 memiliki keyboard sliding ini terlihat cukup menarik dengan balutan stainless steel di covernya. Ia mempunyai kamera beresolusi 8 megapixel yang digadang-gadang cukup mumpuni mengabadikan momen berharga.

Dilihat aplikasi di dalamnya, Nokia E7 ini telah memiliki beberapa aplikasi pre-installed dengan fungsi produtivitas seperti: Vligo, F-Secure, Quick Office serta World Traveler. Ia pun juga dilengkapi aplikasi bisnis pre-installed seperti: Microsoft Communicator Mobile dan Joiku Spot.

Sebagai bagian dari keluarga terbaru E-series, tentu fitur Map juga sudah termasuk di dalamnya. Dan seperti ponsel berbasis OS Symbian 3 lain, Nokia E7 juga dilengkapi dengan tiga buah homescreen.(detikinet.com)

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar