Tahun Ini, Aaron Kwok Nikahi Model China?

Bookmark and Share
http://i.okezone.com/content/2012/01/12/33/555807/a8JYDuZB1a.jpg

HONG KONG- Aaron Kwok yang menjalin cinta diam-diam dengan model China, Lynn Xiong, kabarnya akan segera meresmikan hubungan itu ke jenjang pernikahan.

Sebuah Majalah Hong Kong menurunkan artikel mengenai gosip pernikahan Aaron Kwok. Dalam artikel tersebut ditulis telah terjadi pertemuan orang tua Lynn dengan Aaron untuk membahas mahar pernikahaan.

Namun, rumor pertemuan keluarga itu dibantah keras manager Lynn, Kim. Dia mengatakan kalau artikel yang ditulis majalah itu bohong. Demikian seperti yang disitat Xi Msn, Kamis (12/1/2012).

"Itu hanya gambar satu keluarga makan bersama-sama. Tapi oleh media diputar ceritanya dan mengubahnya sebagai pertemuan untuk membahas pernikahan. Itu tidak masuk akal dan sangat konyol," keluh Kim.

Menurut sumber majalah tersebut, Aaron dan Lynn sepakat untuk mengumumkan pernikahaan yang akan digelar tahun ini. Apalagi Aaron sudah merasa tua.

"Aaron sangat menyukai anak-anak. Ditambah lagi banyak teman-teman baiknya sudah menjadi ayah. Dan dia juga sudah membuat rencana untuk menikah dan memiliki dua anak sebelum usianya 50 tahun," tutur sumber.(efi)

sumber : celebrity.okezone.com/read/2012/01/12/33/555807/tahun-ini-aaron-kwok-nikahi-model-china

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar