Edwin Tak Tahu Foto Bugilnya Bareng Nikita Mirzani Beredar

Bookmark and Share
http://i.okezone.com/content/2012/01/09/33/554316/zyk2n0fgjI.jpg
JAKARTA- Edwin Soekmono, mengaku tak tahu ikut terseret kasus tersebarnya foto bugil Nikita Mirzani. Dalam foto, Edwin terlihat tak memakai baju dan meremas payudara Nikita.

"Ah masa? Fotonya seperti apa? Sorry aku malah belum lihat," akunya saat dihubungi lewat telepon, Senin (9/1/2012) malam.

Meski begitu, pria yang berprofesi sebagai model ini mengaku kenal dengan Nikita. Namun, hubungan mereka hanya sebatas pertemanan dan profesionalisme sesama artis ketika membintangi film Drakula Cinta.

"Iya kenal. Aku berteman sama dia. Dulu memang pernah dekat, tapi cuma sebatas teman. Pernah juga main film layar lebar bareng. Kalau dibilang pacaran enggak juga, tapi sempat dekat saja. Sampai sekarang juga masih kontak-kontakan sama Nikita,"

Karena belum melihat fotonya bersama Nikita yang tersebar itu, Edwin belum bisa bersikap apa-apa. Namun, jika nantinya foto itu dirasa menganggu, dirinya akan melakukan tindakan.

"Aku belum mikir sampai kesitu. Nanti aku lihat dulu deh fotonya. Aku masih di luar kota soalnya. Kalau itu memang fotoku, jelas dirugiin dong. Ini kan masalah privasi. Tapi aku belum bisa mastiin sekarang, nanti aku cek dulu fotonya. Kalau aku ngerasa terganggu, mau enggak mau lapor polisi. Tapi aku mau pastiin dulu ya, siapa yang di foto tersebut," jelasnya.(rik)
sumber ; celebrity.okezone.com/read/2012/01/09/33/554316/edwin-tak-tahu-foto-bugilnya-bareng-nikita-mirzani-beredar

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar