Ari Tewas usai Terseret 30 Meter di Kolong Truk

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/pns-tewas-dilindas.jpg

TRIBUNNEWS.COM, KEDIRI - Naas menimpa Ari Sumari (52) PNS bagian pembangunan Pemkot Kediri. Saat hendak pulang, Ari tergencet truk hingga tewas di tempat kejadian di Jembatan Lama, Kota Kediri, Jumat (23/12/2011).

Proses evakuasi korban, yang butuh waktu cukup lama, menjadi tontonan masyarakat. Sepeda motor Honda Beat warna merah AG 41 21 BU milik korban, ringsek hingga tidak berbentuk akibat terjepit roda depan truk.

Sedangkan Sunjari (40) pengemudi truk W 8990 UM saat ini telah diamankan petugas Satlantas Polres Kediri Kota. Warga Desa Mukung, Kecamatan Rejoso, Kabupaten Nganjuk itu tampak shock, setelah mengetahui korbannya terjepit di bawah kolong truknya.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, musibah terjadi saat korban hendak pulang ke rumahnya di Kelurahan Bandar Lor, Kecamatan Mojoroto. Saat itu korban melaju dari timur hendak melintas ke Jembatan Lama. Saat bersamaan, meluncur truk pengangkut pasir yang dikemudikan Sunjari dari selatan.

Diduga korban yang terburu-buru tidak menyadari ada truk yang hendak melintas sehingga terus menerobos. Akibatnya korban dan sepeda motornya setelah tertabrak, terserat sejauh 30 meter. Truk baru berhenti setelah menabrak pembatas jalan.

Untuk menyelidiki kecelakaan tersebut, petugas Satlantas Polres Kediri Kota telah meminta keterangan sopir truk serta sejumlah saksi mata. Sedangkan jenasah korban dikirim ke RSUD Gambiran untuk di visum.


{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar