THE CAVE

Bookmark and Share

Dated Released : 26 August 2005
Quality : DVDRip
Info : imdb.com/title/tt0402901
Runtime : 97 min
Starring : Cole Hauser, Eddie Cibrian, Morris Chestnut
Genre : Action | Adventure | Horror
----------------------------------------
Uploader by j7


Download File [777MB-avi]
Download Subtitle English


-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Dalam hutan Rumania, sekelompok ilmuwan menemukan puing-puing Biara abad ke-13. Pemeriksaan lebih lanjut menghasilkan penemuan mengejutkan: Biara dibangun di gerbang gue bawah tanah raksasa. Pakar biologi Rumania percaya gua tersebut bisa jadi merupakan rumah suatu ekosistem terselubung. Untuk membuktikannya mereka menyewa ahli gua Amerika Serikat untuk membantu melakukan penyelidikan lebih lanjut dengan memasuki gua raksasa itu.

Jack (Cole Hauser) dan saudara laki-lakinya, Tyler (Eddie Cibrian) adalah ahli gua professional yang memimpin tim penyelam terbaik di dunia. Mereka tiba di Rumania dengan perlengkapan mutakhir. Termasuk perlengkapan selam tangki terbaru yang dapat menolong penyelam selama 24 jam. Kesatuan hebat tersebut juga beranggotakan Charlie (Piper Perabo) dan Buchanen (Morris Chestnut). Regu tangguh segera memulai eksplorasi. Hasil dari penelusuran mereka membenarkan prediksi ilmuan Rumania. Tetapi Bukan hanya sebuah ekosistem baru yang mereka temukan. Spesies baru mahkluk hidup biru juga mereka jumpai. Bagaimana misi mereka selanjutnya?

(sumber:kapanlagicom)

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar