Nikon Coolpix AW 100, Kamera Tahan Banting

Bookmark and Share
Ini dia kamera Nikon seri Coolpix pertama yang dibuat dengan bodi tahan banting. Dengan bodi yang dibuat sedemikian rupa, Nikon AW100 diperuntukkan bagi aktivitas fotografi outdoor dalam segala kondisi.

AW100 mengikuti jejak vendor kamera lain yang telah memiliki setidaknya 1 kamera di kategori ini di mana mereka mengandalkan waterproof, shockproof serta freezeproof.

Salah satu fitur yang pantas di-highlight dari kamera berbanderol USD 379 atau Rp 3,4 juta (1 USD=Rp 9.010) adalah fitur GPS.
Nikon Coolpix AW 100
GPS memungkinkan pengguna untuk melakukan pelacakan di peta guna mengetahui di mana mereka membidik obyek terakhir kalinya. Selain GPS, kamera ini juga sudah dibekali dengan kompas.

Nikon turut menyematkan Action Button di AW100 untuk memudahkan pengguna melakukan navigasi menu meski ia sedang memakai sarung tangan.

Dengan Action Button, pengguna tinggal menyetting buton yang ada di sisi kamera dan ia akan bisa mengoperasikan menu hanya dengan menggoyangkannya, alih-alih harus memencet tombol-tombol berukuran mini.

Nikon Coolpix AW100 hadir di pasaran dengan pilihan warna orange, hitam serta biru. Berikut fitur dasarnya:

- Resolusi 16MP
- LCD berukuran 3 inch
- ISO hingga 3200
- Kemampuan perekaman video 1080 HD
- Tahan banting hingga ketinggian 5 kaki
- Freezeproof hingga 14 derajat Fahrenheit
- Waterproof hingga kedalaman 33 kaki

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar