Titiek Puspa: "God Bless" Fauzi Bowo

Bookmark and Share
http://stat.k.kidsklik.com/data/photo/2012/03/14/2051116620X310.jpg
JAKARTA, KOMPAS.com - Salah satu artis dan penyanyi senior Indonesia, Titiek Puspa, mengapresiasi perkembangan pembangunan Ibu Kota saat ini. Bahkan ia mendoakan incumbent Fauzi Bowo agar dapat terus meneruskan pembangunan di Jakarta lima tahun mendatang.
"Semoga sukses untuk pak Fauzi Bowo. God bless Fauzi Bowo," kata Titiek, saat bertemu Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo untuk menyampaikan rencana pergelaran Drama Musikal "Semut Merah Semut Hitam", di Balaikota, Jakarta, Kamis (3/5/2012).
Ia mengakui selama berpuluh tahun Jakarta terus bertransformasi mengikuti perkembangan jaman. Gubernur yang berganti-ganti telah memberi warna bagi Ibu Kota untuk mampu bersaing dengan kota-kota besar lain di dunia.
"Semakin maju dan modern. Pembangunannya juga baik selama ini," jelas Titiek.
Kendati demikian, ia mengungkapkan bahwa membangun Jakarta memang tidak mudah. Mengingat banyaknya warga Jakarta yang tidak bisa dengan mudah seiring sejalan menjalankan peraturan-peraturan yang ada agar Jakarta dapat nyaman ditinggali.
"Warga Jakarta kan banyak sekali. Kadang susah diatur. Jadi memang tidak mudah. Tapi sejauh ini, saya rasa baik ya," pungkasnya.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar