Sudah Jelas, Pelat Mobil Anas Tak Diusut

Bookmark and Share
http://media.vivanews.com/thumbs2/2012/04/27/152746_mobil-toyota-innova-anas-urbaningrum_300_225.jpg
VIVAnews - Kepolisian Daerah Metro Jaya sudah melakukan pengecekan terhadap pelat mobil milik ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum, yang digunakan dua mobil yang berbeda.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Rikwanto mengatakan, polisi sudah memberikan teguran langsung kepada sopir Anas Urbaningrum, yang sering melakukan penggangian pelat dengan nomor polisi B 1716 SDC.

"Kami sudah lakukan pengecekan lokasi dan periksa surat-suratnya, baik mobil Toyota Velfier ada lengkap nomornya dan Toyota Innova juga ada , kita segera minta supir untuk menganti plat nomor yang asli," kata Rikwanto, Senin 30 April 2012.

Menurut pengakuan sopir, penggantian pelat mobil dilakukan lantaran mobil yang sering ditumpangi bosnya itu sering diikuti orang yang tak dikenal.

"Kita tegur saja untuk tidak mengunakan lagi. Bila ditangkap karena ada razia, itu bisa kita proses," tegas Rikwanto.

Sebelumnya, pelat nomor B 1716 SDC terlihat dipakai dua mobil Anas yang berbeda. Pertama, pelat nomor itu dipakai pada mobil Toyota Innova ketika Anas mengantarkan istrinya, Athiyyah Laila, menjalani pemeriksaan di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada Kamis (26/4/2012) lalu.

Nomor itu juga ternyata digunakan Anas pada mobil Toyota Vellfire miliknya pada bulan Maret lalu saat acara Partai Demokrat di Bumi Perkemahan Cibubur. (adi)

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar