Pedas dan Gurihnya Pasta Lada Hitam

Bookmark and Share
http://assets.kompas.com/data/photo/2012/05/08/1913547p.jpg

KOMPAS.com - Ada sajian lezat apa di bulan Mei ini? Jika Anda berkunjung ke Excelso, Anda akan menemukan Menu of the Month untuk bulan Mei dan Juni 2012. Excelso menyajikan beberapa menu bergaya fusion yang bisa diterima dengan baik oleh pelanggan yang berselera lokal maupun internasional.

"Kali ini kami mengeluarkan menu baru dengan cita rasa lada hitam yang memberi sensasi hangat," ungkap Winnie Ho, Product Development Manager Excelso kepada Kompas Female, di Excelso Plaza Indonesia, Jakarta, Selasa (8/5/2012).

Pedasnya lada hitam dikombinasikan dengan aneka pasta seperti spageti dan fetuccini, dalam menu Black Pepper Chicken Pasta. Pasta ini disajikan dengan potongan daging ayam yang dimasak dengan lada hitam, irisan paprika merah dan hijau, serta tumisan bawang bombay.

Lada hitam juga menjadi bumbu yang menonjol dalam menu Black Pepper Chicken Sandwich. Roti lapis ini dibuat dalam dua varian roti, yaitu roti tawar atau roti gandum. Potongan ayam yang dimasak dengan lada hitam, potongan paprika merah dan hijau, dan bawang bombay, menyatu dalam tiga lapis roti. Porsinya cukup besar, apalagi ditambah menu pendamping berupa kentang goreng, sehingga membuatnya bisa dinikmati bersama teman-teman.

Excelso juga menghadirkan menu minuman dalam promosi di bulan Mei/Juni. Anda bisa mencoba minuman kopi yang disajikan dingin, yaitu Caramel Jelly Frappio. Menggunakan kopi dari koleksi nusantara, ditambah dengan jelly rasa kopi yang kenyal. Campuran caramel di dalam espresso membuat minuman ini terasa manis dan menyegarkan. Mau coba?

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar