Nasi Goreng, Permintaan Terakhir Chef Tatang

Bookmark and Share
http://media.vivanews.com/thumbs2/2012/05/03/153546_chef-tatang_300_225.jpg
VIVAnews -  Chef Tatang menghembuskan napas terakhir di usia yang masih tergolong muda, 45 tahun. Permintaan terakhir sang koki yang dikenal dengan pembawaannya yang ceria ini, ternyata nasi goreng.

"Ia sempat meminta dibuatkan nasi goreng oleh istrinya usai pulang kerja," kata Andri saudara ipar Chef Tatang, saat ditemui di kawasan Ciputat, 3 Mei 2012.

Usai menyantap nasi goreng, Chef Tatang tiba-tiba mengalami sesak napas. Kejadian ini berlangsung di rumahnya, kawasan Rawamangun, Jakarta Timur. Ia pun segera dibawa ke rumah sakit. Sayangnya, nyawa pria yang bernama asli Muchtar Alamsyah ini tidak tertolong.

Keluarga tentu saja merasa sangat kehilangan. Andri, sang ipar juga sedikit  bercerita mengenang sang kakak soal keahliannya dalam memasak.

"Bakat masaknya telah terlihat sejak kecil," kata Andri.

Menurut analisis dokter, Chef Tatang mengalami serangan jantung. Ia meninggal dunia dini hari tadi, Kamis 3 Mei 2012. Jenazah koki yang pernah belajar Techniques of Healthy Cooking di Culinary Institute of America ini, disemayamkan di rumah Kampung Utan, Ciputat dan akan dimakamkan di TPU Kemiri, Rawamangun.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar