Main Bareng Mr Bean, Depe Tak Peduli Dihina

Bookmark and Share
http://media.vivanews.com/thumbs2/2012/03/26/148904_dewi-perssik-main-film-bareng-mr-bean_300_225.jpg
VIVAnews - Banyak yang meragukan kebenaran soal Dewi Perssik main film dengan Rowan Atkinson atau Mr Bean. Apalagi, baik Dewi maupun produser film, sangat tertutup soal detail film berjudul "Mr Bean Kesurupan Depe". Dewi juga belum mau membagi foto-fotonya ketika syuting dengan aktor dunia itu.

Akibatnya, banyak yang menuduh mereka berbohong. Dewi juga mendapat caci maki dari masyarakat. Namun, Dewi tak mau ambil pusing.

"Biar sekarang jadi hinaan dulu, mereka yang sirik-sirik. Tapi, nanti kalau sudah tayang, wow mereka akan kaget," kata Dewi saat berbincang dengan VIVAnews.

Depe menganggap wajar banyak orang  tidak percaya dirinya berkesempatan beradu akting dengan Mr Bean. Ia tidak sakit hati dan mempermasalahkan keraguan orang akan hal tersebut.

"Itu hal yang wajar. Siapa sih saya ini? Sedangkan Mr Bean artis dunia dan komedian legend. Tapi orang boleh tidak percaya, kita hanya bisa buktikan dengan "Mr Bean Kesurupan Depe"," ucapnya.

Pedangdut ini merasa seperti mendapatkan bintang jatuh saat mengetahui dirinya bermain satu film dengan aktor asal Inggris tersebut.

"Saya saja seperti mimpi. Nggak menyangka, ini keberuntungan," ujarnya senang. (sj)

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar