Asyik! Rute Jakarta - Kuala Lumpur Kini Tersedia di Mandala

Bookmark and Share
http://images.detik.com/customthumb/2012/05/05/1025/img_20120505114656_4fa4b0c0ce1a3.jpg?w=600
Sempat hilang dari peredaran, Mandala Airlines kembali meramaikan bandara. Setelah membuka beberapa rute luar negeri, kini Mandala menambah Jakarta-Kuala Lumpur dalam daftarnya.

Hadirnya rute ke negara tetangga memudahkan para penumpang yang ingin traveling ke dua negara tersebut dan tentunya meningkatkan arus wisata dari ke dua negara ini.

"Diluncurkannya penerbangan Mandala di rute ini akan menguntungkan konsumen. Selain itu, tarif rendah kami akan meningkatkan arus wisata antara Jakarta dan Kuala Lumpur,” jelas Presiden Direktur Mandala Airlines, Mike Coltman dari rilis yang diterima detikTravel, Sabtu (5/5/2012).

Wisatawan Malaysia memiliki destinasi favorit di Indonesia yaitu di Jakarta dan Bandung. Tak ayal, wisatawan dari Indonesia pun gemar plesiran ke Negeri Jiran ini. Kemarin, Jumat, (4/5/2012) penerbangan pertama melalui rute Jakarta - Kuala Lumpur sudah dilaksanakan.

Sesampainya di Kuala Lumpur, penerbangan dengan nomor RI 704 ini langsung disambut dengan semprotan air.

"Semprotan air itu sebagai tanda selamat datang dari terminal yang melayani maskapai low cost di Malaysia," ujar MC dalam acara sambutan di Bandara Malaysia yang dihadiri detikcom, Jumat (4/5/2012).


Tiket tersedia dalam harga dengan promo spesial. Sekali jalan dari Jakarta ke Kuala Lumpur dihargai Rp 329.000. Harga tersebut sudah termasuk semua biaya, tidak ada biaya tambahan.

Angga Aliya - detikFinance

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar