TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Meski genre musiknya jauh berbeda dibanding penyanyi dangdut Mansyur S ataupun almarhum Meggy Z, namun Rizal, vokalis Armada

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/Rizal-armada-ok3.jpg

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kalau kita memperhatikan secara detail wajah Rizal, vokalis Armada, akhir-akhir makin mulus dan bersih. Padahal dulu wajah Rizal berjerawat. Apa rahasianya?

Rupanya ia sering menjalani perawatan wajah di salon atau facial treatment. "Sebenarnya aku bukan termasuk orang yang suka ke salon untuk potong rambut atau facial. Jadi ini terpaksa," ungkap ungkap Rizal, sebelum siaran Armada Sabotase di I-Radio di Sarinah, Jakarta, Selasa (3/4/2012).

Bukan tanpa alasan Rizal menyatakan seperti itu. Ia menilai, walaupun tidak tentu semua salon sama, adalah menjadi tempat kegiatan yang berbau 'esek-esek'.

"Aku enggak suka ke salon ya kesannya seperti itu (tempat esek-esek). Jadi sekali lagi ini juga karena terpaksa," paparnya. Karena itu, Rizal menghindari salon-salon yang terkesan remang-remang dan liar. Ia lebih suka ke salon yang lampunya terang-benderang dan lokasinya di mall atau tempat terbuka lainnya.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar