Telur Paskah Coklat Raksasa Khusus untuk Ratu Inggris

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/Telur-Paskah-Coklat-untuk-Ratu-Inggris.jpg

TRIBUNNEWS.COM - Sudah menjadi tradisi, setiap perayaan Paskah, Ratu Inggris, Elizabeth II, selalu menerima telur Paskah, pemberian dari rakyatnya. Demikian pula pada perayaan Paskah tahun ini.

Namun sedikit berbeda dengan perayaan Paskah pada tahun-tahun sebelumnya, pada hari ini, Ratu mendapatkan telur istimewa, yang berukuran raksasa, dan berisikan coklat.

Telur coklat hitam itu, dibuat oleh perusahaan pemegang lisensi kerajaan Inggris, Prestat, dan diberikan kepada Ratu, saat ia mengikuti kebaktian Paskah, di gereja pada hari Minggu (8/4/2012).

Membutuhkan waktu selama kurang lebih empat jam, untuk coklat itu dibuat oleh para pekerja Prestat, di pabrik mereka di wilayah Utara London. Telur itu terbuat dari biji coklat dengan kualitas tinggi, yang diimport dari tiga negara Afrika yang berbeda, Sao Thome, sebuah pulau vulkanik kecil di lepas pantai Afrika Barat, Tanzania dan Ghana.

Tak hanya itu, telur coklat itu, diciptakan secara khusus oleh Kepala Produksi Pabrik, Gabi Kohler, dengan wakil pemilik perusahaan, Nick Crean, dengan menggunakan resep rahasia yang diwariskan secara turun menurun oleh nenek Nick.

Tak hanya memberikan telur coklat raksasa untuk ratu, mereka juga membuat coklat berbentuk mahkota yang diperuntukan bagi ratu dalam perayaan tahta permatanya. Coklat mahkota itu, diisi dengan coklat ganache, bersama dengan bon-bons warna-warni lainnya, dan beberapa Union Jack Mini bar.

Pada tahun-tahun sebelumnya, pihak perusahaan selalu mempersembahkan hadiah khusus untuk ratu, replika seekor kelinci putih yang mereka namai, Tilly. Tahun ini mereka juga membuatnya untuk ratu, dimana mereka membuatnya dengan bahan hazelnut praline. (dailymail/*Samuel Febriyanto)

{ 1 komentar... Views All / Post Comment! }

sheena mengatakan...

1998 Subaru Forester AC Compressor
Lovely work! I'm definitely going to visit the blog frequently.

Poskan Komentar