Syahrini Tunggu Dilamar Bubu

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/20120404_Syahrini_Pakai_Gaun_ala_Ratu_Rania_Asal_Yordania.jpg

TRIBUNNEWS.COM,BANDUNG--Vokalis penuh sensasi, Syahrini (29), mengaku tengah menjalin hubungan istimewa dengan seorang pria asal Malaysia. Ketika berada di Negeri Jiran untuk menyanyi, Syahrini menyempatkan diri bertemu dengan sang kekasih, yang mendapat panggilan sayang Bubu dari Syahrini.
"Ya, kemarin baru balik dari Malaysia. Ada waktu sedikit, jadi ketemu di sana. Sekalian kerja juga," ucapnya saat ditemui usai tampil di konser launching album terbaru Maher Zain, Forgive Me bertajuk Konser Istimewa Maher Zain di La Piazza, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (3/4) malam.
Pelantun Aku Tak Biasa ini mengaku pula mendapat perlakuan romantis dari Bubu. Sebelum naik ke panggung, Bubu selalu meneleponnya untuk mendoakannya. Ia juga sering menerima kata-kata romantis dan bunga mawar dari Bubu. "Dia sering mengirim mawar untuk aku dan mengirim kata-kata romantis lewat telepon ataupun BBM," ceritanya.
Merasa sudah klop dengan Bubu, akankah Syahrini menikah pada akhir tahun ini sebagaimana isi kabar yang beredar? "Didoakan dong supaya Bubu melamar aku tahun ini dan segera menikah ya. Aku percaya kok semua akan indah pada waktunya," ucapnya.
Sebelumnya Syahrini mengaku semakin terdorong untuk segera menikah setelah melihat pesta pernikahan sahabatnya, Asha Syara dan Syafiq, Minggu (1/4) lalu. Dia berharap tahun ini bisa melangsungkan pernikahannya, dan dalam dua bulan ke depan akan membahas rencana pernikahan.
"Mudah-mudahan tahun ini, tapi sepertinya dalam waktu 2 bulan ke depan sedang memproses ke arah sana, mudah-mudahan mau aku dulu atau mau adikku dulu yang menikah, kan siapa saja sama, buat aku sama, nggak ada masalah, yang pasti sudah ada restu dari Mama, Allah sudah ridho," ungkap Syahrini.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar