Syahrini Mengaku akan Menikah 5 Mei

Bookmark and Share

http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/Syahrini-dengan-gaun-pink.jpgTRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ada yang beda saat fashion show Adjie Notonegoro bertajuk 'It's Me by Adjie Notonegoro', yang berlangsung di Ritz Carlton Pasific Palace Ball Room, Sabtu (7/4/2012) malam. Mantan rekan duet Anang Hermansyah, Syahrini saat itu tampil dengan gaun pengantin warna pink.

Ada apa dengan Syahrini? Usut punya usut ternyata kostum yang dipakai Syahrini merupakan permintaan dari perancang busana Adjie Notonogoro. "Bajunya pink karena request dari mas Adjie, pink aku nggak tahu," kilah Syahrini sambil tersenyum.

Setelah dipaksa untuk mengatakan hal yang sebenarnya, akhirnya Syahrini mengaku jika ia ingin menggelar hajatan pernikahan tanggal 5 Mei 2012.

"Kalau bulan depan, sekalian keluarin album dan menikah. Doain yah, amin. Tanggal 5 Mei Insya Allah semoga lancar," harapnya.

Perasaan dan hati Syahrini kini sedang berbunga-bunga. "Seandainya temen-temen tahu perasaanku, alhamdulilah yah syukur apapun yang terjadi," katanya sambil tersenyum.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar