Syahrini Ingin Susul Anang dan Ashanty Menikah Tahun Ini

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/syahrini_anang_ashanty.jpg

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Syahrini sudah punya pacar seorang wiraswastawan yang kini tengah berada di seberang lautan. Mantan pasangan duet Anang Hermansyah itu kemudian berharap segera mengakhiri masa lajangnya di tahun 2012.

"Doakan saja. Semoga dilancarkan, amin. Dan semoga, jodohnya memang di tahun ini," ucapnya, usai acara spesial menyambut Valentine bertajuk 'Cintaku Sesuatu Banget'. Acara itu disiarkan langsung oleh RCTI, Kemayotan, Jakarta Pusat.

Gadis berdarah Sunda itu kemudian menjelaskan bahwa kekasihnya adalah seorang wiraswastawan. Kriterianya kekasihnya itu, rupanya melebihi ekspektasinya sendiri. Makanya, sejauh ini Syahrini sangat mencintainya. "Yang jelas, lebih dari yang saya inginkan," ucapnya.

Tampaknya, Syahrini tidak mau ketinggalan dengan Anang-Ashanty yang berencana menikah pada 12 Mei 2012, mendatang. Seperti yang dibeberkan Krisdayanti pekan lalu, usai acara met and greet peluncuran album Beby Romeo Mega Hits di Central Park.

Namun, ketika ditanya sejak kapan menjalin asmara, Syahrni mengaku lupa. Ia sama sekali tidak ingat kapan tepatnya resmi berpacaran. "Lupa," kilahnya tertawa. Maklum, selama ini Syahrini mengaku masih berstatus jomblo.

Statusnya itu, ia ucapnya berkali-kali kepada wartawan dalam setiap sesi wawancara. Makanya, bisa dikatakan kabar dirinya telah punya pacar sangat mengejutkan.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar