Syahrini: Calon Suami Saya? Ada Deh Mau Tahu Aja

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/Syahrini-dengan-gaun-pink.jpg

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Hingga kini identitas calon suami Syahrini masih misterius. Padahal Syahrini secara terang-terangan mengakui bahwa dia akan menikah dengan calon suaminya itu satu bulan lagi atau tepatnya tanggal 5 Mei mendatang.

Saat dikonfirmasi Tribunnews.com seputar belahan jiwanya itu, Syahrini mengelak memberitahukan identitas sang pujaan hati yang telah membuatnya jatuh cinta itu.

"Ada deh. Mau tahu aja. No comment yah. Hehehe," canda Syahrini di Ritz Carlton, Pacific Palace, Jakarta, Sabtu (7/4/2012) malam.

Kendati enggan berterus terang mengenai sosok pendamping hidupnya, Syahrini mengaku sudah mantap menuju gerbang mahligai rumah tangga. "Mantap karena sudah waktunya juga," akunya.

Setali tiga uang dengan Syahrini, sang adik, Aisyahrani yang akrab dipanggil Rani, yang datang bersama Syahrini malam itu mengungkapkan jika Syahrini tipe wanita yang sangat tertutup menjaga identitas calon suaminya.

"Yang saya tahu dia nggak mau diekspos dengan pacarnya di depan publik. Dia akan pamerkan pacarnya kalau sudah diikat pernikahan," timpal Rani.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar