Steve Mandanda Percaya Keajaiban

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/Steve-Mandanda-siaga-selalu.jpg

TRIBUNNEWS.COM, MUENCHEN - Jelang leg kedua babak perempat final Liga Champion (4/4/2012), kiper Marseille, Steve Mandanda, tidak banyak berkomentar untuk pertandingan dini hari nanti. Ia hanya mengharapkan keajaiban terjadi pada kubu timnya.

Mandanda percaya timnya akan mampu mencapai semifinal Liga Champion meski tertinggal dua gol dan harus bertamu ke Allianz Arena. Mandanda dilarang tampil pada leg pertama karena ia menerima kartu merah ketika melawan Inter Milan pada leg kedua babak 16 besar. Kehilangan Mandanda ketika itu menjadi sebuah kerugian besar bagi Marseille. Kiper kedua yang menggantikannya, Elinton Andrade, melakukan kecerobohan yang memudahkan Mario Gomez untuk menyarangkan golnya di babak pertama.

Defisit dua gol tandang merupakan masalah besar bagi Marseille, akan tetapi Mandanda berharap timnya dapat mendapatkan hasil bagus di Muenchen.

"Ini bukan situasi yang ideal. Kami harus percaya ada keajaiban dalam sepak bola. Kami percaya pada peluang yang ada," kata Mandanda seperti dikutip oleh espnstar.com.

"Saya berharap kami mampu memberikan 100 persen tanpa ada rasa penyesalan. Lalu lihat saja yang akan terjadi nanti."

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar