Poppy Darsono Tantang Keluarga Moerdiono ke Pengadilan

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/Taufik-Hidayat-dan-Simon-Santoso-siapa-terbaik-ya.jpg

TRIBUNNEWS.COM, SYDNEY - Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Taufik Hidayat dan Simon Santoso, belum menemukan kesulitan berarti dalam pertandingan perdananya di Australia Open Grand Prix Gold 2012 yang berlangsung di Sydney Convention and Exhibition Center, Selasa (3/4/2012).

Keduanya tak perlu waktu lama untuk menundukkan pemain tuan rumah. Simon mengalahkan Joe Wu dengan skor 21-8, 21-13, sedangkan Taufik menyingkirkan Wesley Caulkett, juga dalam gim langsung 21-12, 21-14.

"Pertandingan ini lebih saya manfaatkan untuk adaptasi dengan kondisi lapangan, angin, shuttlecock, dan sebagainya. Lapangan sedikit berangin, namun tidak terlalu jadi masalah," kata Simon mengenai pertandingannya.

Sementara itu, Alamsyah Yunus mengikuti sukses dua rekan senegaranya dengan menundukkan Juara Dunia Junior 2011 asal Malaysia, Zulfadli Zulkifli. Meskipun tertinggal di gim pertama, Alamsyah berhasil menyelesaikan pertandingan dalam dua gim langsung dengan skor 21-17, 21-12.

Pada pertandingan selanjutnya, Tommy Sugiarto akan berhadapan dengan pemain asal Korea Selatan, Hong Ji Hoon. Sementara itu, Sony Dwi Kuncoro akan bertemu wakil tuan rumah, Rowan Henderson.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar