Persisam Incar Penyerang Asal Jepang

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/20120319_Persisam_Kalahkan_Persidafon.jpg

TRIBUNNEWS.COM, SAMARINDA - Manajemen Persisam Putra Samarinda membidik lagi satu pemain penyerang asal Jepang. Adalah Kazua Homma yang memiliki pengalaman merumput di Serbia dan Hungaria bakal mendapat giliran untuk mengikuti seleksi sebelum putaran kedua kompetisi Indonesia Super League (ISL) dimulai.

Manajer tim Persisam Putra Samarinda Agus Coeng Setiawan mengatakan, ada beberapa pemain Asia yang ditawarkan melalui agen pemain asing di Jakarta. Tawaran pemain asal Jepang itu, kata dia, manajemen Persisam sudah mengantongi data personal pemain tersebut.

"Saya sudah terima data pemainnya. Namanya Kazua Homma asal Jepang. Posisinya sebagai pemain penyerang. Pernah main di Hongaria dan Serbia. Kita tunggu hasil seleksi dua pemain Korea. Kalau tidak ada satupun yang layak, barui kita seleksi pemain Jepang ini," tutur agus Coeng, Selasa (3/4/2012).

Menurut dia, Kazua Homma memiliki pengalaman yang cukup bagus di tiga klub terakhir yang pernah dibelanya. Selain merumput di Jepang, ia juga pernah dikontrak bermain di Serbia dan Hongaria.

"Menurut data pengalamannya, dia pernah main di Hongaria (Tisza Volan Szeget FC), main di Serbia (Macva Sabac FC) dan di Jepang (Thespa Kusatsu FC). Kami tunggu dulu seleksi pemain Korea. Kalau memang perlu, kami fasilitasi untuk seleksi," ujar Agus Coeng.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar