Norwich vs Man City: Andrew Surman Tipiskan Skor Jadi 1-2

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/Andrew-Surman-34.jpg

TRIBUNNEWS.COM, NORWICH – Tuan rumah Norwich City akhirnya berhasil memperkecil kedudukan menjadi 1-2, setelah Andrew Surman membobol gawang Manchester City yang dikawal Joe Hart di menit ke-51.

Gol balasan Norwich itu berasal dari serangan yang dilakukan pemain Norwich. Sebuah umpan silang dari sisi kanan pertahanan City berhasil ditepis oleh Joe Hart. Namun bola jatuh ke kaki Surman yang langsung menghajarnya dengan sebuah tendangan voli. Gawang City bobol dan skor berubah menjadi 1-2.

Sebelumnya di babak pertama City unggul 2-0 lewat gol Carlos Tevez dan Sergio Aguero. Gol Tevez lahir di menit ke-18. Gol itu tercipta berkat tendangan keras kaki kanan Tevez dari luar kotak penalti.

Menerima sodoran bola dari David Silva, striker bengal itu melepaskan tendangan keras tanpa mampu ditahan oleh penjaga gawang Norwich, John Ruddy. Ini merupakan gol kedua Tevez dari dua pertandingan terakhir yang dijalaninya bersama Manchester City

Sergio Aguero kemudian berhasil menggandakan keunggulan Manchester City atas tuan rumah Norwich City menjadi 2-0. Gol kedua City ini lahir dari kerjasama apik antara Aguero dengan kompatriotnya Carlos Tevez.

Berawal dari serangan balik cepat yang dilakukan pemain City, Tevez menyodorkan umpan tumit kepada Aguero, yang langsung dihajar dengan tendangan keras oleh Aguero. Skor pun berubah 2-0 untuk keunggulan City.

Susunan pemain:

John Ruddy, Russell Martin, Adam Drury, Elliott Ward, Ryan Bennett, Bradley Johnson, Anthony Pilkington, Elliott Bennett, Jonathan Howson, Grant Holt, Aaron Wilbraham

Cadangan: Kyle Naughton, Wes Hoolahan, Steve Morison, Jed Steer, David Fox, Simeon Jackson, Andrew Surman

Manchester City: Joe Hart, Vincent Kompany, Pablo Zabaleta, Joleon Lescott, Gaël Clichy, Gareth Barry, Samir Nasri, David Silva, Nigel de Jong, Sergio Agüero, Carlos Tévez

Cadangan: Aleksandar Kolarov, Kolo Touré, James Milner, Adam Johnson, Edin Dzeko, Costel Pantilimon, Micah Richards

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar