Motorola FIRE XT, Baterai Hebat Harga Bersahabat

Bookmark and Share
Jika Anda mencari ponsel Android berharga terjangkau namun memiliki segudang fitur, sepertinya Motorola FIRE XT bisa menjadi pilihan yang pas. Motorola FIRE XT merupakan smartphone Android dengan mengkombinasi fitur, desain dan aplikasi jejaring sosial.

Motorola FIRE XT berlayar sentuh 3,5 inci dengan resolusi 320 x 480 piksel dan bodinya dilapisi titanium berwarna gelap. Motorola menanamkan dua buah kamera pada FIRE XT, kamera utama (belakang) berkekuatan 5 MP didukung autofokus dan LED flash serta kamera depan beresolusi VGA, memungkinkan pengguna dapat melakukan video call.

Sebagai mesin penggerak perangkat ini, Motorola FIRE XT dibekali prosesor Qualcomm MSM7227T-1 dengan clock speed 800MHz dan RAM 512MB. Fire XT sudah berjalan di sistem operasi Android 2.3 (Gingerbread).

Motorola FIRE XT
Motorola FIRE XT
Motorola mengklaim FIRE XT  memiliki performa baterai yang terbaik di kelasnya, karena ponsel android ini ditenagai baterai berkapasitas 1540mAh. Sehingga Motorola FIRE XT sanggup digunakan untuk panggilan telepon bertahan hingga 8 jam dan siaga hingga 28 hari di mode 3G 1.

Disamping itu, Motorola menambahkan aplikasi Qik Video Connect pada smartphone tersebut. Dengan fitur Qik Video Connect, pengguna bisa membuat video serta membaginya pada teman serta aplikasi Qik juga bisa digunakan untuk video chatting. Selain itu, pengguna juga bisa terus berhubungan dengan teman dan keluarga melalui akses ke beberapa aplikasi media sosial.

Sedangkan untuk konektivitas, Motorola FIRE XT dilengakapi port MicroUSB, jack audio 3,5mm, Bluetooth, serta 3G, HSDPA, dan Wi-Fi untuk koneksi internet dan tersedia slot MicroSD untuk memori tambahan.

Walaupun Motorola FIRE XT memiliki segudang fitur namun smartphone ini tetap saja dibandrol dengan harga terjangkau. FIRE XT telah tersedia di Tanah Air mulai 3 April, Anda dapat membelinya di Erafone, TokoPDA, Carrefour, Lotte Mart, Best Denki dan Electronic City. Harga Motorola FIRE XT Rp 1.399.000 saja. (Berbagai Sumber)

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar