Kisah Cinta Syahrini Ada di Album Barunya

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/20120404_Syahrini_Pakai_Gaun_ala_Ratu_Rania_Asal_Yordania.jpg

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kisah cinta Syahrini bersama calon suaminya, dikisahkan Syahrini di album barunya yang menurut rencana akan diluncurkan bersamaan dengan hari pernikahannya, 5 Mei 2012 mendatang.

"Insya Allah nungguin di album ini tinggal menunggu pretelannya yang kecil-kecilnya. Semua kisah cinta aku. Semua orang pernah mengalami itu," ujar Syahrini saat ditemui di Ritz Carlton Pasific Palace Ball Room, Jakarta Pusat, Sabtu (7/4/2012) malam.

Tidak hanya kisah cinta Syahrini, semua tentang perasaan dan kehidupan pribadinya ditorehkan Syahrini di bulan Mei.

"Kalau album ini tumpahan perasaan terhadap apapun baik kepada Mama, terus pacar, terus apapun di kehidupanku. Selama perjalanan hidup dan karir ada di album aku," ungkapnya.

Fansnya yang mayoritas kaum hawa ternyata yang meminta Syahrini untuk menceritakan tentang kehidupan pribadinya lewat lagu.

"Sekarang medium aja permintaan fans kan kebanyakan ibu-ibu. Permintaan fansku seperti itu, ya udah aku kabulkan," terangnya.

Hingga 2012 ini, Syahrini sudah mengeluarkan 3 album. "Kan tahun 2008 album pertama, tahun 2009 album kedua. Album ketiga yang memang aku berikan kepada fansku dimana mereka udah bawel banget, kapan sih sebetulnya, kok single terus single terus gitu," jelasnya.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar